Langsung ke konten utama

Mengoptimalkan Kinerja Komputer dengan CCleaner

Apa jadinya jika komputer yang kita miliki tidak pernah dibersihkan sistemnya, selain kinerja komputer semakin lambat juga menjadi tidak efektif. Contohnya seperti lambatnya loading komputer pada waktu dinyalakan, dalam membuka file, menjalankan software, dan lain sebagainya. Berbeda sekali pada waktu pertama kali menggunakannya.

CCleaner merupakan alat yang sangat berguna untuk membersihkan Windows PC Anda. Sehingga kinerja komputer dapat bekerja menjadi lebih cepat, lebih efisien, dan kapasitas hardisk yang kita miliki menjadi lebih lenggang. CCleaner juga dapat membersihkan jejak selama melakukan aktifitas online seperti internet history, download history, temporary file dan juga cookies, sehingga privasi yang kita miliki dapat terjaga.

CCleaner sangat ringan pada waktu dijalankan sehingga tidak membebani kerja komputer selain itu CCleaner sangat mudah untuk digunakan dan juga software yang satu ini berlisensi Freeware (Gratis). Walaupun ukuran filenya kecil tapi memiliki feature yang lengkap dan powerful, jadi CCleaner merupakan software wajib yang Anda miliki dikomputer Anda.

Anda dapat mendownloadnya langsung pada situs resminya yang beralamat di http://www.piriform.com. Software ini 100% tidak mengandung Virus, Spyware maupun Adware jadi aman untuk diinstall dikomputer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ebook Gratis

Belajar bisnis online tentunya membutuhkan informasi yang di perlukan untuk memulainya baik berupa panduan atau juga bimbingan dari para master yang sudah sukses dalam bisnis online mereka. Lalu bagaimana kita dapat memperoleh informasi yang kita butuhkan untuk bisnis online yang kita ingin geluti atau sudah kita jalani dan ingin menambah ilmu/pengetahuan yang kita miliki? Salah satu pilihan untuk memperolehnya adalah dengan menggunakan jasa search engine, cukup mengetikan kata kunci tentang informasi yang ingin kita cari dengan cepat mesin pencari akan memberikan hasil dari pencarian tersebut.

Riset Kata Kunci dengan PPC Web Spy

PPC Web Spy merupakan alat untuk melakukan riset kata kunci yang dapat anda download secara gratis. Dengan software PPC Web Spy Anda dapat melihat kata kunci pada setiap iklan Adwords yang ada. Iklan Adwords biasa dapat kita lihat pada google search yang terletak pada sisi atas atau kanan web browser. Ketika Anda melakukan search pada google search, sofware akan bekerja secara otomatis memunculkan tombol " view keywords " dibawah setiap iklan adwords yang ada. Klik tombol " view keywords " dan jendela popup akan muncul secara rapi, tidak hanya menampilkan kata kunci setiap pengiklan adwords yang saat ini sedang melakukan penawaran melalui Google Adwords , tetapi juga menunjukan kepada Anda informasi lainnya yang tidak kalah penting, seperti berapa besar biaya yang mereka bayar untuk setiap iklan yang diklik dan sebagainya. Keren kan..

Gratis Lisensi Software

Lisensi software ada berbagai macam seperti GPL, Freeware, Shareware, LGPL, Demo, Trial dan lain sebagainya. Bagaimana kalau software yang berlisensi berbayar seperti software trial, demo ataupun shareware dapat Anda dapatkan secara gratis .. yup benar-benar gratis, tanpa harus melakukan ini itu dulu baru mendapatkannya dan tanpa embel-embel apapun dibelakangnya. Apa yang ada dipikiran Anda? keren banget kalau benar, hebat, dahsyat dan bla bla lainnya.. Atau Anda berfikir ahh itu sih saya juga sudah tau dari dulu, paling juga software berbayar tersebut menggunakan keygen atau crack alhasil jadi full version deh.. wkwkwkwkw.